Suryanation MotorLand | Gudang Garam

Horas Medan! Keseruan Ajang

Suryanation Motorland Battle Medan 2019

07 August 2019

 

Sesi pertama dari Suryanation Motorland Battle 2019 sukses diselenggarakan di Kota Medan tanggal 20 Juli 2019 lalu dengan meriah dan disambut baik oleh para pengunjung yang datang ke acara.

Dengan tema baru pada tahun ini: “Inspiration in Action”, banyak variasi konten acara yang dihadirkan sehingga meningkatkan antusiasme audience yang berkunjung.

Rangkaian pertama dari Suryanation Motorland Battle 2019 di Medan diawali dengan “Suryanation Ride” bersama Bucek dan Ade Habibie, yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta motor serta local heroes yang ikut andil berpartisipasi. Suryanation Ride Medan kali ini melintasi beberapa wilayah di Sumatera Utara seperti Tomok, Pulau Samosir, Pematang Siantar dan kembali lagi ke Medan sebagai tujuan akhirnya.

Acara puncak diselenggarakan di Lapangan Benteng dan tidak sedikit pengunjung yang berasal dari wilayah luar Medan seperti Tanjung Morawa dan Kisaran. Pada sesi pertama ini, motor yang berhasil memenangkan “Best of The Best” Region Medan adalah motor berbasis Honda XR 400 dengan konsep street chopper milik Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru. Tidak hanya itu, motor ini juga berhasil mendapatkan gelar Juara 1 Chopper/Bobber di atas 250cc.

Menurut Dodi Irhas dan juga Veroland yang menjadi dewan juri di Suryanation Motorland Battle 2019, modifikasi dari motor ini sangat menarik karena DNA dari motor ini bukanlah bergaya chopper, dari segi detail juga sangat baik dan layak mendapatkan nilai yang tinggi. Ada juga juri tamu internasional Samuele Reali yang merupakan builder internasional dari Abnormal Cycles Italia, ia mengaku kagum dengan hasil karya yang ditampilkan di Suryanation Motorland Battle 2019 sesi pertama di Medan.

Tidak hanya Medan, kota-kota besar lainya seperti Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya, dan Jakarta pun akan menjadi bagian dari rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2019.

Jadi Brads, jangan sampe lo gak jadi bagian dari rangkaian acara Suryanation Motorland Battle tahun ini. Karena ini bakal jadi acara yang seru banget dan pasti sangat berkesan bagi lo para pecinta motor custom.

See you, brads!