Jangan Ngaku Bikers Kalo Belum Nonton Film-Film Ini

Jangan Ngaku Bikers Kalo
Belum Nonton Film-Film Ini

05 February 2021

 

Menonton film apalagi yang ceritanya soal sesuatu yang kita suka itu memang jadi kegiatan cocok untuk akhir pekan Brads. Misalnya di Jumat malam sehabis beraktivitas dan sudah sampai di rumah, kita bisa menunggu kantuk datang sembari menonton film. Buat anak motor seperti Brad, cerita soal film bikers wajib masuk daftar nonton.


Film yang menceritakan tentang motor, biker dan serba-serbinya banyak Brads. Kalian tinggal pilih mau film dari Indonesia atau produksi luar negeri. Beragam cerita bisa kalian pilih ada yang menceritakan kehidupan klub motor, balapan dan perjalanan jauh. Beragam genre soal cerita motor juga banyak kok, mulai dari full action hingga komedi.

Menonton film juga menjadi salah satu aktivitas pelepas penat yang murah meriah lho Brads. Kalian hanya butuh tempat duduk atau kasur yang nyaman, koneksi internet, hp atau laptop, serta camilan. Kalau sudah ada semua, kalian tinggal buka layanan streaming favorit dan memilih film bikes yang ingin disaksikan.


Menonton Film Bisa Jadi Inspirasi Desain Motor Custom


Menonton film sebenarnya juga bisa memunculkan ide-ide baru buat kita Brads. Terlebih lagi ketika Brads memang sedang mencari sebuah ide atau rujukan soal motor custom yang ingin dibangun. Nah menonton film soal motor dan budayanya cocok banget buat Brad jadikan sebagai salah satu bahan referensi membangun motor.


Selain cerita yang menarik, film soal bikers juga banyak menyorot soal sepeda motor yang ditampilkan di dalamnya. Sering kali porsi gambar soal motor banyak ditunjukkan footage-nya. Terus banyak detail yang disorot soal motor yang menjadi bagian dalam cerita.


Selain itu, sepeda motor yang ditampilkan di dalam film juga beragam, mulai dari jenis motor scooter sampai super sport bisa Brad temukan. Kondisinya pun beragam ada yang memang original seperti di aslinya, atau juga ada motor yang dibangun khusus demi kepentingan cerita film tersebut. Nah motor-motor yang dibangun khusus ini yang bisa Brad jadikan referensi untuk motor custom yang mau dibangun.


Alur Cerita Seru Nggak Akan Bikin Film Bosan


Film sebagai media hiburan juga harus menawarkan alur cerita yang menarik agar penonton tidak cepat bosan. Jadinya selain faktor sinematografi serta kualitas gambar yang bagus dan halus, harus juga didukung cerita yang menarik agar film makin mantap. Brad coba baca nih rekomendasi film bikers yang recommended.


1. Wild Hogs

Film ini bercerita tentang empat lelaki paruh baya yang merasa bosan dengan hidup mereka. Lantas, mereka pun memutuskan untuk berkendara bersama sambil berpura-pura menjadi geng motor yang disebut Wild Hogs. Perjalanan selama beberapa hari tersebut pun dimulai, mereka mengalami berbagai pengalaman yang baru. Termasuk bersentuhan dengan geng motor asli bernama Del Fuego.

 

2. The Motorcycle Diaries

Nah film ini bercerita mengenai pengalaman road trip Che Guevara. Tokoh revolusi Kuba ini semasa menempuh kuliah kedokterannya pernah melakukan perjalanan menyusuri Amerika Selatan dengan menggunakan sepeda motor. Jarak sejauh 8000 km itu Che tempuh bersama temannya, Alberto Galardo. Dari perjalanan itu ia mendapat banyak pelajaran dan pengalaman.

 

3. The World’s Fastest Indian

Burt seorang kakek tua tinggal sendiri di gubuk kecilnya bersama sebuah motor Indian lansiran tahun 1920. Kehidupannya tak jauh-jauh dari memodifikasi motornya, membuat motor yang sama tuanya dengan Burt menjadi yang tercepat di Bonneville Salt Flats, Utah. Ia pun nekat menjual gubuk mungilnya untuk memulai perjalanan ke sana.

 

4. Sons of Anarchy

Serial ini menceritakan kehidup Jax yang baru menjadi seorang ayah tetapi tak bisa lepas dari kehidupan geng motornya SAMCRO. Ia menjabat sebagai wakil presiden klub, perjuangannya untuk merubah SAMCRO ke arah yang lebih baik dimulai saat Jax menemukan jurnal ayahnya. Dalam jurnal itu Jax menemukan pandangan ayahnya terhadap SAMCRO.

 

5. One Week

Film ini menceritakan kisah seorang guru yang divonis menderita kanker oleh dokter. Dalam perjalanan pulang dari rumah sakit, ia melihat sebuah motor bekas yang dijual, Ben pun memutuskan untuk membeli motor tersebut, walaupun Samantha kekasihnya membenci motor. Ia pun menelpon Samantha dan bilang akan pergi naik motor ke arah barat.


Adegan Ugal-ugalan Jangan dibawa Ke Jalan


Brads, adegan-adegan yang ditampilkan dalam film, seringkali menunjukkan situasi kebut-kebutan di jalanan, serta kekerasan di dalamnya. Nah untuk itu sebagai anak motor dan penonton yang baik, adegan ugal-ugalan yang ada di dalam film jangan kita bawa ke jalan beneran ya Brads. Bahaya!


Ingat adegan-adegan dalam tersebut tujuannya juga untuk mendramatisir serta menonjolkan unsur cerita dan emosi di dalam film tersebut. Selain itu, saat pengambilan gambarnya pun dilakukan oleh aktor dan stuntman profesional di dalamnya.


Jadi Brads cukup mengambil pesan-pesan yang baik seperti solidaritas, pantang menyerah dari film bikers di atas. Jangan membawa adegan negatif ke kehidupan nyata.