Suryanation MotorLand | Gudang Garam

Press Conference "SML Goes

to Europe" 2018

29 November 2018

 

Sukses berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia, Suryanation Motorland akhirnya memberangkatkan empat motor terbaik karya anak bangsa ke benua Eropa akhir tahun ini. Bertajuk “SML Goes to Europe 2018” tahun ini Suryanation Motorland memberangkatkan motor The Greatest – Iconic Bike 2018 “Tosan Adji – Commitee pick serta Iconic Bike 2017 “The Trident”  


Keempat motor terbaik tersebut adalah Yamaha XS 650 milik Denny Shooter sebagai The Greatest Suryanation Motorland 2018, Harley-Davidson Boardtracker iconic bike 2018 “Tosan Adji”, dan Iconic Bike 2017 dengan mesin W-Engine “ The Trident” serta pemenang Commitee Pick yang diraih Safrudin dengan H-D W36 lansiran 1936.


Rizky Dwinato selaku Suryanation Motorland Committee, mengatakan, keempat motor yang akan diberangkatkan ke Jerman akan mendapat pengalaman baru, sekaligus menjadi ajang mencari inspirasi bagi perkembangan kustom di Indonesia ke depannya.


"Para pemenang yang berangkat ke acara Custombike-Show akan merasakan langsung pengalaman berkompetisi di tingkat Eropa bersama dengan builder-builder internasional. Selamat kepada pemenang, kami berharap seluruh rangkaian kegiatan bisa memberikan inspirasi,” ujar Rizky dalam siaran resminya, Rabu (3/10/2018). 


"Dari sisi estetika dan craftmanship-nya, motor tersebut sangat baik, sehingga layak untuk menjadi yang terbaik di ajang ini," kata Mirko. Seperti dikatahui, motor bergaya Chopper Bobber tersebut dirancang hanya bermodalkan mesin XS 650 yang didapatkan Denny di Yogyakarta. Sisanya, mulai dari sasis, kaki-kaki, jok, dibuat secara kustom. Tak lupa unsur seni dan kerapian juga ditampilkan sebagai keunikannya


Kita berharap ke empat motor karya anak bangsa ini akan memperoleh perhatiaan dunia khususnya Eropa dan juga memberikan inspirasi baru bagi builder di Indonesia kepada builder dunia agar kedepannya dapat menghasilkan karya terbaiknya lebih baik lagi.