Suryanation MotorLand | Gudang Garam

Suryanation Motorland Amsterdam Explore

05 December 2018

 

Melengkapi perjalanan Tim Suryanation Motorland 2018 dan pemenang bertajuk "SML Goes to Germany 2018" yang dijadwalkan menghadiri ajang custombike International, Custombike Show 2018 di Bad Salfulzen 30 Nov - 2 December lalu rombongan pun menyempatkan singgah di kota Amsterdam untuk mengeksplorasi builder dan juga perkembangan dunia custom di benua Eropa.


Perjalanan yang merupakan apresiasi dari Suryanation Motorland 2018 ini ditujukan kepada para pemenang ajang Suryanation Motorland 2018 untuk berbagi inspirasi dan mengembangkan pengetahuan custom di benua Eropa. Sebelumnya Tim Committee Suryanation Motorland dan pemenang juga menyempatkan singgah di Kodlin Motorcycles dan juga Ironwood Motorcycles di Jerman.


Kali ini perjalanan im Committee Suryanation Motorland dan pemenang meneksplorasi kota Amsterdam yang terkenal eksotis dengan deretan bangunan tua dan juga keramahan warganya. Di kota ini im Committee Suryanation Motorland dan pemenang juga rencananya akan bermalam di sini untuk melanjutkan perjalanan berikutnya selama di Benua Eropa