Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATION MOTORLAND BATTLE 2019

INSPIRATION IN ACTION

12 July 2019

 

Event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta dunia motor dan custom enthusiast di Indonesia, Suryanation Motorland kembali di tahun 2019. Di tahun kelima penyelenggaraan Suryanation Motorland ini berbeda dengan yang sebelumnya, di tahun ini akan ada konten acara baru. Seperti Surynation Motorland Road to Balttle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape.

Dengan selalu memperkuat komitmen untuk menjadi wadah utama bagi para pecinta roda dua dan penggiat custom. Di tahun kelima ini tema yang dibawa oleh Suryanation Motorland adalah “Inspiration In Action” dengan harapan untuk memberi semangat kepada para cutom enthusiast untuk terus berkarya dan menghasilkan karya yang terbaik.

Tahun ini, kota yang terpilih adalah Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya, dan Jakarta. Dimana Jakarta menjadi acara puncaknya yaitu Suryanation Motorland Show Off.

Dengan dua builder nasional yang sudah berpengalaman internasional akan menjadi dewan juri di Suryanation Motorland Battle. Yang pertamana ada Veroland (Kickass Choppers) dan Dodi Irhas (Chrome Cycles). 

Bulider yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya, Veroland yang menjadi salah satu builder custom culture terbaik di Indonesia dan pemilik dari bengkel “Kickass Choppers”. Dengan mimpinya ingin melihat lebih banyak orang yang menggunakan chopper disetiap bagian negeri ini , Suryanation Motorland juga mengharapkan Veroland bisa menambah inspirasi para motor custom enthusiast yang mengikuti battle ini.

Dewan juri yang kedua, Dodi Irhas. Menjadi salah satu builder yang paling kreatif di dunia custom, karya-karya dari Dodi sudah sangat dikenal. Karyanya DCC (Dodi Chrome Cycle) menjadi jagoan di dalam negri, tak hanya itu karyanya juga sempat menjadi juara 3 kali berturut-turut di ajang Jogja Bike Rendezvous. Patinya sangat tidak salah memilih Dodi sebagai salah satu dewan juri di event besar ini.

Tahun ini Suryanation motorland masih menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250c (A250cc). Rizky Dwianto, Committee dari Suryanation Motorland yang hadir dalam Kickoff Suryanation Motorland Battle yang diselenggarakan kemarin Kamis, 4 Juli 2019 di Quenshead Kemang juga sangat mengharapakan para custom enthusiast tetap semangat dalam mengikuti ajang ini dan juga terus mensupport seluruh rangkaiana acara yang ada.

Dengan berbagai aktifitas yang nantinya akan ada di rangkaian Suryanation Motorland Battle 2019, akan menghadirkan Suryanation Ride bersama Bucek, Ucup Lawless, Melky Bajaj, dan juga Ade habibie. Dan masih banyak rangkaian yang pastinya selalu memikat hati para pecinta motor custom.

Ikuti terus keseruannya untuk mengetahui perjalanan dari Suryanation Motorland dengan mengunjungi website http://suryanation,id/suryanationmotorland atau terus pantau Instagram resmi @suryanation_motorland.

Check out the ovulation checker tool on Ovulation Calculator.com, that helps you find out the best period of the month for conceiving.