Suryanation MotorLand | Gudang Garam

Suryanation Motorland Committe 2018:

Moderator Talk

17 October 2018

 

Proses penjurian dengan deretan penilaian dari ketiga dewan juri menjadi kesulitan tersendiri dalam menyatukan tiga pendapat yang berbeda dengan kepala dingin. Hal tersebutlah yang menjadi jobdesk atau fungsi dari seorang moderator dalam menentukan motor pemenang di setiap kelas Suryanation Motorland 2018 - Live to Inspire.

“Masing-masing juri memiliki penilaian tersendiri secara perhitungan angka dan objektivitas penilaiannya, jelas dari perhitugan tersebut mereka mempertahankan motor juaranya dan tidak mudah menjadikan satu dari tiga penilaian tersbut dengan kepala dingin” ujar Olebbelo sebagai Official Moderator Suryanation Motorland 2018 – Live to Inspire.

Semua motor pemenang disetiap kelas dan juara region di ajang Suryanation Motorland 2018 – Live to Inspire mutlak dari penilaian ketiga dewan juri. Bagi para pemenang tentu sangat menghargai kepurusan tiga dewan juri tersebut. Moderator sendiri menengahkan semua penilaian yang masuk untuk diambil satu keputusan bersama untuk mencari motor pemenang di masing-masing kelas khususnya Best of the Best.