Suryanation MotorLand | Gudang Garam

Suryanation Motorland Show Off

2019

19 November 2019

 

Tahun ini Suryanation Motorland Show Off 2019 hadir sebagai puncak acara dari Suryanation Motorland Battle 2019 yang telah diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, dan Surabaya. Acara puncak dari Suryanation Motorland Battle tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kali ini akan diselenggarakan pertama kalinya di Jakarta tanggal 23 & 24 November 2019 di JIExpo Kemayoran dengan berbagai kegiatan dan hiburan 

Suryanation Motorland Committee memilih Jakarta sebagai lokasi acara tahun ini karena scene custom di Jakarta memang sudah sangat berkembang lebih dulu dibandingkan di kota-kota lainnya, sehingga para committee merasa dengan menyelenggarakan acara ini dapat menambah inspirasi bagi para pecinta roda dua khususnya motor custom. 

Sajian utama yang diberikan di Suryanation Motorland Show Off tahun ini adalah pameran motor-motor karya terbaik dari para builder nasional dan internasional seperti Mirko Perugini, Samuele Reali, Andrea Radaelli, Hideya Togashi, dan Kengo Kimura yang sudah banyak dikenal oleh para custom dan motorcycle enthusiast. Pengunjung yang datang bisa melihat secara langsung motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta video “The Journinspiration”. Karya-karya terbaik dari para builder Internasional akan berada di Builder’s Island Lounge berdampingan dengan karya dari builder nasional. 

Selain itu, untuk meramaikan acara ini akan diadakan Rolling Thunder menuju venue Suryanation Motorland Show Off 2019. Rolling Thunder kali ini berbeda dari saat Battle, karena peserta yang ingin mengikuti riding ini bisa memilih salah satu dari dua titik di sekitar Jakarta yang sudah ditentukan oleh committee.  Para peserta dari 2 titik start akan bertemu di JIExpo Kemayoran. Suryanation Motorland Committee berharap dengan adanya 2 titik ini, para pecinta roda dua bisa semakin ramai dan ikut serta memeriahkan acara Suryanation Motorland Show Off. 

Di acara puncak Suryanation Motorland Show Off kali ini akan ada pengumuman pemenang “The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019” yang ditentukan dari 5 Best Of The Best selama Battle berlangsung kemarin. Penjurian akan dilaksanakan secara live dan 5 motor Best Of The Best dari masing-masing region akan ditampilkan diatas panggung, sehingga seluruh pengunjung bisa melihat karya mereka dan akan ada sesi tanya jawab dari para dewan juri. 

Para committee berharap para pecinta roda dua khususnya motor custom bisa sama-sama menjadi bagian dari acara tahun ini dan semakin terinspirasi dari karya-karya terbaik yang sudah ditampilkan. 

Jadi, buat kalian semua jangan lupa datang dan pantengin terus sosial media @suryanation_motorland atau kunjungi www.suryanation.id/showoff untuk tahu update lebih lanjut. 

Sampai jumpa, Brads!