Suryanation MotorLand | Gudang Garam

SURYANATON MOTORLAND GOES TO

EUROPE | SETELAH JERMAN LANJUT ITALY

26 January 2019

 

Sesuai dengan komitmen Suryanation Motorland untuk mendukung perkembangan dunia custom Indonesia, di awal Tahun 2019 ini Suryanation Motorland kembali menghadiri salah satu acara motor tahunan terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang akan diselenggarakan di kota Verona pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

 

“Di awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018. Setelah menghadiri acara Custombike Show di Jerman, perjalanan ke Italia kali ini kami harapkan bisa semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia dan menambah pengalaman builder Indonesia” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

 

 Tim Suryanation Motorland berangkat menuju Italia pada tanggal 15 Januari 2019 dan dijadwalkan tiba keesokan harinya di kota Venice sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju kota Verona. Acara Motor Bike Expo sendiri akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 17 Januari 2019.