Tipe Motor Custom Klasik yang Tren di Indonesia

Tipe Motor Custom Klasik
yang Tren di Indonesia

12 January 2021

 

Brads, tau gak, sih, bahwa tren motor custom klasik telah berkembang pesat hingga saat ini. Penggemarnya juga banyak lho, mulai dari anak muda hingga yang sudah tua sekalipun. Motor yang dimodifikasi pun sangat beragam dengan tahun produksi yang bervariasi.

Percaya atau tidak, motor klasik mampu mempengaruhi penampilan ketika mengendarainya di jalanan. Penyebabnya, bentuk dan tampilan dari motor ini yang sangat nyentrik, alhasil mata pengendara lain akan tertuju kepada Brads.

Selain itu, ada nilai historis yang melekat pada motor klasik. Makanya Brads, motor ini sangat susah untuk ditemukan, sehingga para penggemar motor klasik membutuhkan waktu dan usaha yang keras agar bisa memilikinya.

Tren modifikasi motor klasik berkembang didukung oleh kolektor yang terus memperluas komunitasnya. Selain itu, bengkel-bengkel yang mampu memodifikasi, merawat hingga memiliki spare part motor klasik telah gampang ditemukan dimanapun. Sehingga, Brads tidak perlu cemas lagi ketika memutuskan untuk memilih motor klasik sebagai teman beraktifitas.

Selain adanya komunitas dan bengkel motor klasik, faktor lain yang juga memengaruhi tren ini tetap bertahan adalah acara-acara yang bertemakan motor klasik yang masih tetap terselenggarakan hingga saat ini. Gimana Brads? Yakin tidak ingin memiliki motor klasik?

Sebelum brads memutuskan untuk memiliki motor klasik, ketahui dahulu tipe-tipe modifikasi motor klasik yang sedang ngetren saat ini agar Brads tidak kebingungan nantinya.


Tipe-tipe custom motor klasik


Apabila Brads pernah melihat motor klasik, pasti sangat akrab dengan jenis dan tipe-tipe modifikasinya. Namun, setiap pecinta motor klasik memiliki selera masing-masing ketika memodifikasi motor tersebut. Nah, untuk itu yuk kita simak beberapa tipe modifikasi motor klasik yang paling digemari saat ini:


1. Cafe Racer