alt
alt

SURYANATION MOTORLAND
Ridescape 2018

PAST EVENT

DESCRIPTION

Suryanation Motorland Ridescape 2018 Banjarmasin

Suryanation Ridescape yang menggabungkan konsep riding dan camping sukses digelar selama dua hari di Kota Banjarmasin. Lebih dari 3000 bikers seantero Kalimantan tumpah ruah di kawasan Kiram Park, Banjarmasin. Bikers yang datang ke acara ini berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, bahkan dari Surabaya dan Kediri.  

Bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km ini mendapatkan apresiasi dari Suryanation Ridescape berupa Wing kehormatan dari Suryanation Motorland.

TANGGAL DAN WAKTU

Sabtu, 28 - 29 Juli 2018
Jam 14:00 - 22:00

LOKASI

Kiram Park, Banjarmasin, Sulawesi Selatan

alt

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2018 BANJARMASIN

Tempat : Kiram Park
Waktu : 28 Juli 2018 [ 09:00 - 11:00 ]
Meeting Point : Area Office Gudang Garam, Jl. A. Yani Km 16,2 Gambut, Ulin, Kalimantan Selatan

Touring Suryanation Motorland Ridescape 2018 Banjarmasin dimulai pukul 9:00 berkumpul di Area Office Gudang Garam yang berlokasi di Jl. A. Yani Km 16,2 Gambut, Ulin, Kalimantan Selatan menuju lokasi acara di kawasan Kiram Park dengan jarak kurang lebih 30 km. Riding bersama dengan seluruh komunitas ini dikawal oleh tim Suryanation Motorland Committee.

alt

Area Camping ground yang disediakan untuk bikers di area Suryanation Motorland Ridescape 2018 Banjarmasin sudah tertata rapi di kawasan Kiram Park yang bertempat wilayah Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan lokasinya sekiar 30 km dari Banjarbaru. Kiram Park merupakan objek wisata alam dengan keindahan pemandangan perbukitan sebagai latar utamanya. Diambil dari nama desa di mana wisata berada, taman wisata alam ini mencakup wilayah cukup luas. Di sini, wisatawan disajikan suasana khas pegunungan.