alt
alt

SURYANATION MOTORLAND
Ridescape 2019

PAST EVENT

DESCRIPTION

Suryanation Motorland Ridescape 2019 Makassar

Ajang ke-2 Suryanation Motorland Ridescape ambil lokasi di The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan. Tercatat sekitar 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan 10.000 pengunjung meramaikan acara kumpul bikers ini. Antusiasme dari bikers ditunjukkan dengan hadirnya bikers dari Gorontalo, Sulawesi Utara. Jarak dari Gorontalo ke Sulawesi Selatan sendiri mencapai lebih kurangnya 1.300 km. Kehadiran acara Suryanation Motorland menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas antar mereka.

TANGGAL DAN WAKTU

Sabtu, 16 - 17 November 2019
Jam 14:00 - 22:00

LOKASI

The Green Highland Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan.

Dalam acara Suryanation Motorland Ridescape kegiatannya tidak hanya sekedar hanya touring dan camping di lokasi acara. Berbagai aktivitas menarik di gelar untuk mengisi acara dengan tujuan menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas yang hadir. Berbagai movement positif juga diagendakan bersama untuk berbagi inspirasi.

alt

BONFIRE

alt

FUN RACE

alt

PENANAMAN BIBIT POHON

alt

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2019 MAKASSAR

Tempat : The Green Highland Lappa Laona, Barru
Waktu : 16 November 2019 [ 09:00 - 11:00 ]
Meeting Point : Area Office Gudang Garam Pare Pare dan Makassar

Touring Suryanation Motorland Ridescape 2019 Makassar dimulai dari Meeting Point 1 yang berlokasi di dua tempat berbeda Area Office Gudang Garam Pare Pare dan Makassar. Tepat pukul 9:00 perjalanan Touring dimulai menuju lokasi Final Check Point di Lapangan Bola La Bandu, Kabupaten Barru untuk proses registrasi sebelum menuju lokasi acara di The Green Highland Lappa Laona, Barru. Touring kali ini makin seru dikawal oleh Ferry Kana, Angela Lorenza, dan Den Dimas.

alt

Area Camping ground yang disediakan untuk bikers di area Suryanation Motorland Ridescape 2019 Makassar berada di atas ketinggian kawasan wisata Lappa Laona sendiri merupakan area yang berada di daerah Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Deretan tenda menghiasi lokasi yang sering disebut sebagai Negeri Di Atas Awan karena letaknya yang berada di wilayah perbukitan.