alt
alt

SURYANATION MOTORLAND
Ridescape 2019

PAST EVENT

DESCRIPTION

Suryanation Motorland Ridescape 2019 Malang

Suryanation Motorland Ridescape 2019 ke-3 berlangsung di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. Ajang penutup Suryanation Motorland Ridescape 2019 ini didatangi oleh lebih dari 3.800 bikers yang terdiri dari ratusan komunitas motor. Tidak hanya dari Pulau Jawa, terdapat juga bikers yang datang dari Madura, Kalimantan, hingga dari Papua. Committee Suryanation Motorland memberikan apresiasinya atas partisipasi para bikers di Indonesia yang hadir.

TANGGAL DAN WAKTU

Sabtu, 14 - 15 Desember 2019
Jam 14:00 - 22:00

LOKASI

Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur.

Dalam acara Suryanation Motorland Ridescape kegiatannya tidak hanya sekedar hanya touring dan camping di lokasi acara. Berbagai aktivitas menarik di gelar untuk mengisi acara dengan tujuan menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas yang hadir. Berbagai movement positif juga diagendakan bersama untuk berbagi inspirasi.

alt

BONFIRE

alt

FUN RACE

alt

PENANAMAN BIBIT POHON

alt

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2019 MALANG

Tempat : Cobana Rondo, Batu
Waktu : 14 Desember 2019 [ 09:00 - 11:00 ]
Meeting Point : Area Office Gudang Garam Kediri, Surabaya, dan Malang

Touring Suryanation Motorland Ridescape 2019 Malang dimulai dari Meeting Point 1 yang berlokasi di tiga lokasi berbeda Area Office Gudang Garam Kediri, Surabaya, dan Malang. Tepat pukul 9:00 perjalanan Touring dimulai menuju lokasi Final Check Point di Lapangan Balai Kota Among Tani, Batu, Malang untuk proses registrasi sebelum menuju lokasi acara di kawasan, Coban Rondo, Batu. Touring kali ini makin seru dikawal oleh Alit Susanto, Angela Lorenza, Den Dimas, dan Bucek.

alt

Kawasan Coban Rondo di wilayah Batu, Malang memang merupakan area yang kerap dipakai untuk camping ground. Pada ajang Suryanation Motorland Ridescape 2019 ini mengambil tempat di salah satu kawasan yang cukup luas. Untuk mendirikan sekitar 150 tenda untuk menginap komunitas motor yang hadir. Para bikers bisa menginap dengan nyaman mengikuti jalannya acara sampai tuntas.