alt
alt

SURYANATION MOTORLAND
Ridescape 2019

PAST EVENT

DESCRIPTION

Suryanation Motorland Ridescape 2019 Medan

Gelaran pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019 sukses digelar di kawasan. The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Sumatera Utara. Event yang mengusung tema “Ride To Inspire dihadiri 2.688 bikers dari 262 komunitas. Bikers yang datang dari berbagai kota di Pulau Sumatera tersebut ikut menikmati berbagai kegitan mulai dari games, fun race antar komunitas, photo booth, community bazaar, inspiration talk dari komunitas dan juga sesi awarding.

TANGGAL DAN WAKTU

Jumat, 25 - 26 Oktober 2019
Jam 14:00 - 22:00

LOKASI

The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Sumatera Utara.

Dalam acara Suryanation Motorland Ridescape kegiatannya tidak hanya sekedar hanya touring dan camping di lokasi acara. Berbagai aktivitas menarik di gelar untuk mengisi acara dengan tujuan menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas yang hadir. Berbagai movement positif juga diagendakan bersama untuk berbagi inspirasi.

alt

BONFIRE

alt

FUN RACE

alt

PENANAMAN BIBIT POHON

alt

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2019 MEDAN

Tempat : Kaldera Nomadic Escape, Danau Toba
Waktu : 25 Oktober 2019 [ 09:00 - 11:00 ]
Meeting Point : Area Office Gudang Garam Pematang Siantar, Lapangan Kecamatan Siborong-borong

Touring Suryanation Motorland Ridescape 2019 Medan dimulai dari Meeting Point 1 yang berlokasi di Area Office Gudang Garam Pematang Siantar yang berkumpul di Lapangan Kecamatan Siborong-borong. Tepat pukul 9:00 perjalanan Touring dimulai menuju lokasi Final Check Point di Lapangan Free Beach Paratat, Danau Toba untuk proses registrasi sebelum menuju lokasi acara di Kaldera Nomadic Escape, Danau Toba. Touring kali ini makin seru dikawal oleh Ferry Kana, Angela Lorenza, dan Alit Susanto.

alt

The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Medan sudah diset up menjadi area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira bersama dengan suasana ala Motocamp. Lokasi area yang berada di Kabupaten Toba Samosir ini merupakan tempat wisata yang juga baru dibuka, sekitar 200 tenda disediakan untuk menampung komunitas yang bermalam dilokasi ini.